MOBIL GOWES TAMPIL BEDA

    Mobil Gowes adalah sepeda beroda empat yg sampai saat ini masih merupakan usaha aternatif yang sangat trend & diminati masarakat luas krn jasa penyewaan dpt di sewakan di daerah Rumahan,Taman kota,tempat wisata dll. Cukup di sewakan murah meriah dapat menghasilkn uang yg cukup lumayan atau bisa jg di bilang waoow hehe.. 

     Mobil Gowes dipergunakan sebagai sepeda santai yang dikendarai 4 sampai 6 orang/anank" dg jumlah pedal 4. Dengan dikayuh bersama-sama Hal inilah yang membuat seru bersepeda bersama teman kerabat atau keluarga. Dengan sistem kemudi mobil menjadikan Mobil Gowes sebagai alternatif kendaraan wisata yang menyenangkan
         Jadi segera manfaatkan Peluang Usaha ini bisa dikelola dg seorang anak buah utuk nongkrong di taman kota,tempat wisata dll .
        Prospek buat usaha tambahan sangat menguntungkan tarif sewa Rp.15.000 - Rp.20.000 per/ Jam ( Setiap Daerah Berbeda Beda ) . Jika Sehari yg menyewa 8 kali tinggal Hitung berapa yg di dapat dalam 1 hari tentu Rp.160.000,- inipun Belum waktu hari libur kurang lebih 2-3 bln akan balik modal & perawatany cukup mudah.
LIHAT JUGA FOTO MOBIL GOWES DI VIDEO INI
Cara pemesanan pembelian Mobil gowes :
       Mobil Gowes akan segera di kerjakan setelah pembayaran awal DP (Downpayment) Sesuai kesepakatan dapat via transfer / datang di tempat produksi, lama pengerjaan kurang lebih 1 minggu. Untk biaya kirim di kenakan biaya sesuai jarak tempuh dimana pembeli tinggal.
Head Office / Workshop :Jl.Sumbersari Ds.Datengan Kec.Grogol
Kediri - Jawa Timur
Contact person : 085 755 144 602  Pin BB : 28052AB4
        Sedikit informasi sebelum mencoba usaha ini jangan bandingkan dg harga yang lebih murah dan akhirnya anda menyesal setelah anda beli karena Mobil Gowes yg anda beli sering trouble dan kurang nyaman di pakai salah satunya tidak bisa di opersikan secara normal kayuhanya berat,setir kemudi berat susah belok, baru di pakai beberapa hari besi udah karat, rangka bawah melengkung krn memakai besi yg ukuran kecil dll. Biasanya karena pembuat yang masih pemula & belum berpengalaman dan coba- coba, akhirnya anda tdk dapt untung tp malah buntung hehe. Karena usaha menyewakan Mobil Gowes jika sudah berjalan lancar akan dapat menghasilkan untung yang bisa di bilang Waoow hehe..:D Jadi tidak heran banyak masarakt yg ingin membeli Mobil Gowes lagi. Jadi buruan Pesan & Beli Mobil gowes Di CV. SUMBER MAKMUR MEKANIK Produsen Mobil Gowes Terpercaya, yg banyak menangani Pembuatan Mobil Gowes kususnya di kota-kota jawa timur dan Sekitarnya & tdk diragukan lagi Hasilnya. 
 TEMPAT PRODUKSI
Penjualan mobil gowes kami sampai luar pulua jawa antara lain Bali denpasar, Kalimantan dll .
Untuk Pengiriman kami memakai jasa expedisi sampai seluruh nusantara
 

web stats